Thursday 9 October 2008

INFO BARU DARI RMGB

Kemarin tanggal, 7 Oktober 2008 adalah salah satu moment yang mempunya kesan tersendiri bagi kami mahasiswa Gorontalo di Bogor (Mungkin yang paling pas, yang menemui Gubernur adalah para mahasiswa Gorontalo yang studi di IPB karena lebih dominan dari IPB), tidak hanya karena judul info diatas mendampingi seorang pejabat pada panen raya, akan tetapi "semangat dan welcomenya" seorang Gubernur terhadap usulan, masukan, ide, maupun kritikan oleh Mahasiswa Gorontalo di Bogor terhadap program Agropolitan jagung yang saat ini sementara dijalankan oleh pemerintah provinsi Gorontalo. Sebelum gubernur mengakhiri pertemuan dengan kami, beliau meminta kesediaan kami untuk mendampinginya ke tempat panen raya jagung di desa Moutong (Bonbol) bahkan memfasilitasi dengan menyiapkan satu unit bis khusus untuk kami walaupun jumlah kami hanya kurang lebih 12 orang.

Di samping itu kami juga sedikit agak lega karena status kontrakan asrama di Bogor kedepan mulai agak sedikit mendapat titik terang, dengan di tawarkannya 2 opsi dari Gubernur yaitu beli asrama yang permanen atau perpanjangan kontrak beberapa tahun (mudah2han lama kontrakannya sampai akhir hayat, yah.. sama aja dengan beli yang permanen ya?, he..he..)..
Ini semuanya ini bisa terwujud juga karena adanya support yang agak sedikit "provokatif" dari seorang OH yang begitu intens (Bolo maapu, jam'popohe ju, dan bukannya saya mengatakan OH adalah provokator, karena di jamannya Kadomo, provokator itu akan di tangkap, mengutip guyonan salah satu tokoh Republik Mimpi, he…he…).
Untuk itu kami sangat berterima kasih atas segala dukungan dari mahluk tuhan yang bernama OH, salah satu orang muda.. ehh orang tua kita di milis yang selalu mendukung setiap aktivitas kawan-kawan di milis, termasuk segala aktivitas kami di asrama mahasiswa Gorontalo di Bogor.
Demikian informasi dari saya, mudah2han tidak di kritisi oleh MY dan alam semestanya, karena di anggap bukan pengetahuan, hik…hik… Bolo maapu wanu woluwo utilala.. (kami juga sertakan dokumentasi pertemuan mahasiswa Gorontalo di Bogor dengan Gubernur di rudis dan kegiatan panen raya di Moutong, Bonbol, maaf jika fotonya tidak sebagus kawan2 di milis para fotografer2, seperti OH, Tuturuga, Syamsu Panna, debby mano, Novi, Om Verry yang profesional, karena hanya di lakukan oleh kawan kami yang mempunyai obsesi menjadi tukang foto keliling dengan menggunakan fasilitas camera di HP).
sumber>>>> Wawan Tolinggi